Selepas Bunuh Seekor Ular Berwarna Biru, Lelaki Ini Menyesal Setelah Mendapat Tahu Yang


Seorang lelaki yang ingin me mancing, tiba -tiba ketika dalam perjalanan menuju ke sana, dikejut kan dengan seekor ular yang berwarna biru terang. Karena aneh, lelaki itu sangkakan itu adalah ular plastik.Ia masih sangka itu adalah ular mainan yang terbuat dari plastik, tidak disangka tiba- tiba ular itu bergerak! Ia pun terkejut sangat.Ia mulai berfikir bahawa ular yang berwarna biru itu pasti beracun. Dan ia juga belum pernah bertemu ular sebelumnya, jika tidak berhati -hati, mungkin ia bisa mati.lelaki itu kemudian mengambil sebongkah batu dan memukul ular itu, seketika itu ular menjadi tidak bergerak dan mati.

Setelah ia memposting pengalamannya ini, ternyata…

Ia baru tahu kalau ular biru itu adalah “Morelia viridis” atau sanca hijau (Sejenis ular sanca pohon), yang karena faktor genetik, menyebabkan warna nya berubah menjadi biru dan sangat langka. Perkiraan harga ular seperti ini adalah 1,5 miliar rupiah bersamaan lebih Kurang RM 5k duit Malaysia.Wah! Ternyata ular seperti ini sangat berharga. Kalau suatu hari jumpa ular mcm ni jangan di bunuh Ok ?!

Awalnya Aku Hendak Memukul Mati “Ular Putih” Yang Keluar Dari Tempat Penyimpanan Beras, Namun Tiba-Tiba Nenek Datang Dan Marah! “Alasan Disebaliknya Membuatkan Aku Terkejut”

Rumah kami berada di kawasan desa. Di rumah kami ada menyimpan sebuah tempat penyimpanan beras yang sudah berusia puluhan tahun lama nya. Suatu hari nenek yang sedang sibuk membersih kan sayuran, menyuruh aku untuk menampi beras. Ketika mengambil beras di dalam, aku dikejutkan dengan sesuatu yang pelik.Ternyata sesuatu itu adalah ular putih kecil yang keluar dari tempat penyimpanan beras. Aku terkejut setengah mati sampai bekas untuk mengambil beras itu terjatuh. Nenek yang mendengar teriakan ku terus menghampiriku. Bukan nya dia menanyakan keadaanku tapi malah melarangku untuk memukul dan membunuh ular itu.

Nenek melihat ular putih itu seolah -olah seperti melihat harta karun. Dan berkata: “wah, ular yang menguntungkan ini akhi rnya datang ke rumah!” aku yang kebingungan bertanya pada nenek: “itu kan cuma ular biasa, bagaimana nenek tahu kalau itu ular yang boleh mendatang kan keuntungan?” wajah nenek terus berubah menjadi serius dan berkata bahwa ini adalah hikmat nenek moyang yang diturun kan dari generasi ke generasi. Kalau anak- anak yang menemukan ular ini di dalam tempat penyimpanan beras ertinya adalah hal baik, akan mendapat keberuntungan yang melimpah. Tapi, kalau dibunuh, malah akan mendatangkan malapetaka.Selesai berbicara, nenek pergi membakar kertas sembahyang dan berdoa. Dari gerakan mulut nya seperti sedang meminta maaf, “kami tidak berani menolak, jika bersedia tinggal maka tinggal lah, jika tidak, maka tidak…”

Aneh nya, ular itu seperti mengerti perkataan nenek. Dari sudut celah, ular itu keluar dan langsung tidak ter lihat lagi! Dan semenjak saat itu, aku tidak pernah menemukan ular itu di dalam tempat pen yimpanan beras lagi…

lihat video:

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2