5 Bentuk Kaki Yang Melambangkan Keperibadian Anda. Cuba Tengok Kaki Masing-Masing Dan Baca Ni, MEMANG TEPAT SANGAT..!!


Terlebih dahulu pilih salah satu dari lima jenis bentuk kaki ini. Selanjutnya, lihat penjelasan karakter Anda sesuai dengan huruf yang melambangkan setiap gambar.

Kamu yang memiliki bentuk kaki A

Percaya saja selama kamu bekerja keras pasti akan mendapatkan hasil yang baik. Dibandingkan sekedar bermimpi, lebih baik kamu mengutamakan hal yang bersifat nyata. Kamu adalah tipe yang selalu merencanakan semuanya sebelum melakukan sesuatu. Tak peduli berapa lama waktu yang kamu butuhkan.

Tetap saja, kamu akan melakukannya dengan sepenuh hati untuk mencapainya. Ditambah karena kamu orang yang perfeksionis, jika kamu menemukan hal yang sangat sulit dikerjakan, maka dengan cepat kamu pasti akan menolaknya. Selain itu, penilaian terhadap untung atau rugi suatu pekerjaan, bagimu, sangat berarti.

Jika diakhir pekerjaan kamu merasa telah melakukan pekerjaan yang sia-sia atau perasaan hampa maka kamu tak segan-segan dengan dingin memutuskan semua hubungan orang yang terkait.

Kamu yang memiliki bentuk kaki B

Kamu memiliki cara pandang dan cara beraksi yang unik. Secara pribadi mudah panas atau dingin. Seperti, halnya objek yang disukai, kamu sangat cepat bosan setelah beberapa saat menggunakannya. Kamu juga sangat sering menyelesaikan suatu masalah dengan emosi.

Jika emosi kamu lagi menanjak, maka kamu juga menjadi sangat bersemangat. Kamu yang di golongan ini selalu mengutamakan dirimu terlebih dahulu dibandingkan orang lain. Seringkali, orang di samping merasa tersisikan karena kamu seperti tidak mempertimbangkan sama sekali perasaan atau ide orang lain.

Namun, kamu sebenarnya orang yang sangat teliti dan simpati. Kamu dapat memperlakukan seseorang dengan penuh perhatian. Walaupun jati dirimu lebih suka menyendiri tetapi kamu orang yang easy-going untuk diajak keluar.

Kamu yang memiliki bentuk kaki C

Kamu lebih ke-tipe orang yang memiliki pemikiran konservatif dan menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional, seperti emak-emak jadul. Alih-alih suka melakukan beberapa perubahan dalam hidup, tetapi kamu lebih memilih kehidupan yang stabil. Bila melakukan segala sesuatu pasti dilakukan dengan sepenuh hati untuk mencapainya.

Hal ini menunjukkan diri kamu adalah orang yang memiliki tekat yang sangat kuat. Kamu juga orang yang tidak suka memutar-balikkan fakta ataupun melanggar etiket yang ada. Apalagi soal komitmen melakukan sesuatu, maka tidak perlu khawatir lagi pasti kamu akan melakukannya dengan penuh tanggung jawab.

Namun, kamu tidak suka pilih kasih terhadap sekelompok orang. Kamu, secara ketat, akan menuntut mereka untuk melakukannya secara bersamaan. Sebaiknya, ingat, lain kali saat memperlakukan orang lain harus lebih lembut lagi yah.

Kamu yang memiliki bentuk kaki D

Kepribadian kamu sedikit tertutup. Biasanya kamu mengesampingkan pendapatmu sendiri demi mengutamakan kesepakatan orang bersama. Kamu suka membantu orang lain dan bagusnya secara keseluruhan kamu tidak takut merepotkan diri sendiri untuk melakukannya.

Berkepribadian jujur, sehingga kamu sangat disukai oleh orang disekitar karena kamu orang yang bisa diandalkan. Perhatian, akal sehat, etiket, kemauan dan gagasan selalu disimpan di dalam hati. Tetapi kelemahanmu adalah pada saat kamu menjadi seorang pemimpin. Di saat memutuskan sebuah masalah sering tidak berjalan dengan lancar.

Terkadang kamu terlalu ragu-ragu sehingga membuat orang di sekitar kamu sudah tidak sabar lagi, maka sering ditanyai oleh kerabatmu “Bisakah Anda lebih tegas?” Atau “Kamu harus mengerti gimana untuk menolak!” Mohon lebih diperhatikan situasi seperti ini ya.

Kamu yang memiliki bentuk kaki E

Kamu orang yang sangat aktif. Kamu akan segera mencari tahu jika ada suatu hal baru yang menarik minatmu. Kemauanmu sangat kuat dan terkadang juga terlalu percaya diri.

Disamping itu, tak peduli siapapun, orang-orang pasti merasa nyaman berada di samping-mu. Keingintahuanmu juga sangat kuat, sangat sedikit sekali orang yang ber-tipe ini. Bila mengalami tekanan yang tidak terduga, malah kamu akan menjadi lebih tangguh.

Tetapi hati-hatilah, terkadang secara tidak sengaja hal ini sering membuat kamu kelelahan. Saat kamu dalam kondisi terbaikmu, ingat-lah untuk selalu berhati-hati menjalankan tugas.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2